Thursday, August 29, 2013

Halo Dunia!

12:23 PM | 13

Advertisement
Postingan ini adalah postingan perdana blog Cerita-ocha setelah vakum sekian lama. Habis gue sibuk sih cin... sibuk menyelesaikan urusan sekolah. Jadi, postingan-postingan yang dulu gue hapusin semua, terus gue bentuk blog ini dari awal. Selamat berkunjung dan menikmati blog sederhana ini.
Advertisement

Tags:
About Admin

Nama saya Ocha, penyuka musik, tukang ngopi, tidur, baca komik, dan ngeblog. Follow me Belum ada
View all posts by admin →

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

13 comments:

  1. komeng pertamax di postingan pertamax

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehya kenapa nggak make wordpress aja Mbak, banyak kelebihannya loh. Aku saja pindah ke WP dan blog lama di blogspot, tak hapus.

      Delete
    2. Soalnya terlanjur cinta Pak. Lho, Pak Djangan Pakies bukannya pake blogspot juga? Hehehe...

      Delete
    3. yang blogspot sudah saya hapus Mbak, sekarang udah make WP sejak akhir nopember

      Delete
    4. phya capcay dihilangin dong, soale yang satu ini bikin banyak blogger melarikan diri sebelum berrkomentar, mending ganti make moderasi saja

      Delete
    5. sekalian nambah komentar as URL nya jangan dihilangkan, sebab pengguna WP yang TLD berbayar tentu nggak bisa masuk dong

      Delete
    6. Oh, dihapus. Baiklah.
      Capcay sudah dihilangkan.
      Soal url, pake openID bisa nggak Pak?

      Delete
  2. nggak bisa dong, soalnya openID sama URL beda

    ReplyDelete
  3. selamat datang atas kambeknya lagiii

    ReplyDelete
  4. mbak ross XD you're back
    pake acara nyamar jadi newbie segala :D

    ReplyDelete

© 2014 Cerita-ocha. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top