Sunday, April 19, 2015

Gitaris 5SOS Michael Clifford Belajar Gitar Usai Main Video Game

1:39 AM | 2

Advertisement
Gitaris 5 Seconds of Summer (5SOS), Michael Clifford, mengenal gitar dengan cara cukup unik: game! Ketika usianya menginjak 9 tahun, orangtuanya membelikan video game "Guitar Hero" - sebuah permainan yang mengharuskan pemainnya memainkan gitar dalam versi virtual.

"Semenjak itu, aku mulai tergila-gila pada gitar. Aku juga mulai beragam genre musik - punk, metal, dan old school rock. Aku suka main gitar lewat video game, karena sangat menyenangkan dan seru banget!" kenang cowok kelahiran 20 November 1995 ini.

Michael Clifford ~ 5 Seconds of Summer

Selepas itu, dia mulai berkenalan dengan gitar beneran dan sempat frustasi karena terlalu sulit melatihnya. Itu membuatnya beralih ke piano. Dua orang yang berjasa mendorongnya terus belajar gitar adalah orang tua serta guru les gitarnya, Dan. "Walau frustasi, tidak bisa bermain gitar dengan benar, lama kelamaan aku mulai bisa. Aku mulai memainkan segala jenis musik. Ternyata, bermain gitar itu menyenangkan," katanya mengakui, merasa pilihannya untuk terus belajar gitar adalah tepat.

“I’m so glad I stuck with it. Bayangkan, kalau menyerah latihan. Mungkin aku takkan menjadi personel 5SOS dan tidak bisa tampil di depan banyak orang. Ugh… aku bahkan tidak bisa membayangkan kemungkinan itu,” kata cowok acap gonta-ganti warna rambut ini. [ocha - gadis]
Advertisement

About Admin

Nama saya Ocha, penyuka musik, tukang ngopi, tidur, baca komik, dan ngeblog. Follow me Belum ada
View all posts by admin →

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

2 comments:

© 2014 Cerita-ocha. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top