Tuesday, April 28, 2015

Not Lagu Bunda - Melly Goeslaw

2:18 AM | 1

Advertisement
Pada postingan “Gabriella Quevedo, Dewa Gitar Cantik Manis” banyak yang bertanya: “Apa bisa aku memainkan gitar seperti itu?” Jawabku, tentu saja tidak! Hahaha. Well, aku hanya bisa memainkan pianika. Itupun dengan terbata-bata.

Album Potret keempat From Dawn to Beyond

Kalau diminta naik pentas, pasti langsung berantakan semua. Maklum, aku belajar pianika secara otodidak. Itu pun jarang latihan. Dengar lagu kesukaan, terus dicari nada yang pas – yah, untuk sekadar hobi saja sih.

Nah, apa yang mau kusampaikan pada postingan ini adalah aku ingin bagi-bagi not lagu Bunda yang diciptakan dan dikarang oleh Melly Goeslaw. Jujur saja, aku mendapatkannya dari internet – aku tidak menyebutkan sumbernya karena lupa (boleh tidak ya?). Aku bagi lewat Google Docs ya.

Not Lagu Bunda - Melly Goeslaw




Catatan: not lagu Bunda ini tidak terbatas untuk dimainkan pianika saja. Bisa juga dimainkan alat musik lainnya – seperti piano, keyboard, recorder, biola, suling, sampai gitar. Meski begitu, tetap saja ada keterbatasannya. Maklum, nada yang ada hanya setinggi satu oktaf.

Semoga bermanfaat!
Advertisement

Tags:
About Admin

Nama saya Ocha, penyuka musik, tukang ngopi, tidur, baca komik, dan ngeblog. Follow me Belum ada
View all posts by admin →

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

1 comment:

© 2014 Cerita-ocha. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top